Jasa Epoxy yang Berkualitas

5 Tips Penting dalam Mencari Jasa Epoxy yang Berkualitas

Fliperamablog.com – Menggantikan lantai keramik, lantai epoxy banyak dipilih pemilik rumah dan juga gedung. Ada banyak keuntungan yang diberikan oleh epoxy lantai mulai dari penampilan hingga kualitasnya. Tampilan lantai yang menggunakan epoxy akan mengkilap, selain itu warna lantai lebih cerah. Penampilan ini tidak bisa diperoleh lantai granit atau keramik. Jika dilihat dari segi ketahanannya, lantai menjadi lebih tahan terhadap noda. Berbagai noda dari minyak, bensin atau pemutih tidak akan merusak lantai.

Keuntungan yang lainnya adalah harganya yang murah membuat Anda bisa menghemat budget membangun atau renovasi rumah. Epoxy hanya bisa diaplikasikan di atas lantai beton. Jadi sebaiknya lapisi permukaan rumah dengan beton baru melapisinya dengan epoxy. Selain itu hanya tukang profesional yang bisa mengaplikasikannya dengan baik.

Cara Tepat Memilih Jasa Lantai Epoxy

Ingin memilih epoxy lantai untuk hunian Anda? Maka mulailah dengan membuat perhitungan bahan dan juga jasa. Beberapa jasa lantai epoxy biasanya membuat paket melapisi lantai per meter persegi. Anda bisa mulai untuk membandingkan satu jasa dengan yang lainnya melalui harga. Perlu diingat juga pemilihan jasa tidak bisa sembarangan, karena salah pengaplikasian akan berakibat fatal.

Lantai yang di epoxy dengan salah akan membuat kerusakan yang sulit diperbaiki seperti warna kurang cerah dan muncul retak. Lantai yang sudah retak akan membuat air merembes ke dalam beton dan menimbulkan jamur. Untuk itu, ikuti lima tips dalam memilih jasa epoxy lantai Jakarta yang berkualitas berikut ini.

  • Garansi

Hal yang pertama bisa diperhatikan apakah tersedia garansi. Semua produk barang dan jasa yang berkualitas selalu menawarkan jasa tidak terkecuali jasa mengaplikasikan epoxy pada lantai. Semakin lama garansi yang diberikan dan bentuk garansi tersebut maka jasa bisa dianggap cukup kompeten. Jadi kinerja dari jasa tersebut dapat diukur melalui garansi, semakin bagus tentu saja mereka akan memberikan garansi yang lebih lama.

  • Pelayanan yang diberikan

Anda perlu mengecek bagaimana pelayanan yang diberikan. Misalnya saja cepat tanggap ketika Anda meminta informasi. Bisa juga melihat pekerjaan dari jasa tersebut di tempat lain. Semakin banyak pekerjaan yang pernah mereka lakukan yang dibuktikan dengan foto bisa dianggap lebih kredibel. Bisa saja mereka pernah melapisi lantai gedung perkantoran atau supermarket yang besar.

  • Jenis lantai epoxy yang ditawarkan

Biasanya jasa akan menyediakan bahan, jadi Anda hanya perlu menunggu pekerjaan selesai. Perhatikan apa saja jenis bahan yang mereka tawarkan demi mendapatkan hasil yang terbaik. teliti kembali apakah harga yang mereka tawarkan sesuai dengan produk epoxy yang dijual. Misalnya saja mereka menggunakan epoxy Cycloaliphatic yang berkualitas lebih bagus namun harganya lebih murah. Semakin banyak pilihan epoxy maka Anda bisa lebih mudah memilih sesuai kebutuhan.

  • Pilih jasa yang dekat dengan rumah

Jika Anda mencari jasa epoxy lantai di internet maka ada banyak sekali pilihannya. Maka pilih jasa yang satu kota atau provinsi. Anda akan lebih mudah mengontrol apakah jasa tersebut terpercaya atau tidak. Selain itu jasa yang berada di luar kota pasti akan memberikan biaya tambahan untuk transportasi mereka. Maka akan lebih hemat jika Anda memilih jasa yang satu kota.

  • Perjanjian yang tertulis

Sebagian besar jasa tidak memberikan perjanjian tertulis, hal ini sangat merugikan pemilik rumah atau gedung apalagi jika lantai berukuran sangat luas. Maka perjanjian di atas kertas sangatlah penting. Teliti kembali apa saja perjanjian yang diajukan oleh jasa termasuk masa garansi, produk yang digunakan dan juga biaya yang dibayarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *