Inspirasi Warna Gorden Yang Cocok Untuk Setiap Ruang Pada Hunian

Inspirasi Warna Gorden Yang Cocok Untuk Setiap Ruang Pada Hunian

Dalam setiap hunian tentu memiliki banyak ruang yang memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain. Karena fungsi masing-masing ruang berbeda, maka perabotannya pun berbeda baik itu dari segi warna maupun material. Tidak terkecuali dengan gorden, gorden pada umumnya selalu memiliki posisi pada ruangan dan untuk mendukung serta memperkuat fungsi ruangan tersebut, gorden yang dipasang haruslah berbeda khususnya dari segi warna. Untuk menciptakan gorden yang berbeda pada setiap ruangnya, Anda tidak perlu khawatir kesulitan menemukan gorden karena dewasa ini banyak sekali jasa jual tirai jendela di pasaran dengan harga yang variatif, tentunya dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Warna Gorden Yang Cocok Untuk Setiap Ruang Pada Hunian

Warna gorden pada setiap ruangan yang berbeda dalam hunian haruslah disesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi ruang karena selain untuk menghiasi ruangan dan menutup jendela, gorden juga berfungsi untuk memfilter masuknya cahaya dan udara. Adapun beberapa inspirasi warna gorden untuk setiap ruangan dalam hunian yang dapat Anda acu adalah sebagai berikut:

1. Gorden warna gradasi untuk ruang tamu

Gorden warna gradasi untuk ruang tamu

Warna gradasi merupakan dua warna dalam satu komponen yang memisahnya dengan cara yang halus. Ruang tamu akan sangat cocok sekali jika menggunakan gorden dengan warna gradasi karena akan menciptakan dekorasi tertentu sehingga menarik perhatian tamu. Warna gradasi yang dapat Anda gunakan untuk gorden ruang tamu adalah putih-biru, putih-merah, dan putih-kuning. Selain itu untuk material gunakanlah gorden Sheer sehingga gradasinya akan tampak lebih cerah saat terkena cahaya matahari.

2. Gorden abu-abu untuk kamar tidur

Gorden abu-abu untuk kamar tidur

Warna abu-abu akan meminimalisir cahaya yang masuk dari luar sehingga Anda akan nyaman saat istirahat. Selain warna abu-abu, gunakan pula kain yang tebal agar suara dari luar tidak masuk jelas untuk meningkatkan kualitas istirahat Anda. Gorden ini dapat dengan mudah Anda temukan di jasa jual tirai jendela dengan harga yang sedikit mahal, tapi tentunya dengan kualitas yang memuaskan.

3. Gorden sheer curtain warna krem untuk kamar minimalis yang indah

Gorden sheer curtain warna krem

Gorden sheer curtain merupakan gorden yang sangat tipis di mana Anda masih dapat melihat keluar jendela namun privasi tetap terjaga. Tipe gorden ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melihat pemandangan saat bangun tidur. Tipe ini juga cocok untuk kamar minimalis karena akan menampilkan kesan luas pada kamar, selain itu untuk warna pilihlah warna rem untuk ciptakan kelembutan pada ruangan. Gorden minimalis jenis ini sudah banyak diterapkan pada kamar-kamar hotel bintang lima. Tidak ada salahnya bukan Anda menerapkannya untuk menciptakan kamar pribadi layaknya hotel bintang lima?

4. Roller blind biru muda dengan motif untuk dapur

Roller blind biru muda dengan motif untuk dapur

Gorden roller blind adalah gorden berupa bilah baik itu disusun secara vertikal maupun horizontal. Gorden ini dapat diatur besaran jarak antar bilahnya untuk mengatur cahaya dan udara yang masuk. Gorden ini sangat cocok untuk dapur karena dapur membutuhkan sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Pilihlah warna gorden biru muda dengan motif untuk menciptakan kesan dapur yang hidup sehingga Anda tidak bosan saat memasak. Warna biru muda juga sangat cocok untuk dapur minimalis karena dapt menciptakan kesan ruang yang luas. Gorden minimalis roller blind warna biru muda dengan motif yang menarik dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran tentunya dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *