Rubber Flooring dan Wallpaper Dnding Di Ruangan

Memadukan Rubber Flooring dan Wallpaper Dnding Di Ruangan

Untuk menciptakan sebuah ruangan dengan nilai estetika yang baik, maka setiap unsurnya harus berpadu satu sama lain. Pemilihan material bangunan, interior dan dekorasi yang serasi dan selaras sangat penting agar ruangan tidak hanya nyaman tapi juga terlihat cantik dan menarik.

Setiap penggunaan interior yang dipilih, juga harus disesuaikan dengan gaya desain interior yang hendak diciptakan. Termasuk pemilihan corak wallpaper pada saat hendak membeli wallpaper dari toko yang jual wallpaper dinding Korea. Corak, motif, warna yang dipilih harus disesuaikan dengan elemen lain pada ruangan tersebut.

Pemilihan wallpaper atau karpet pada ruang tidur desain minimalis, tentu akan berbeda dengan wallpaper untuk ruang tidur dengan desain interior rustic atau klasik. Demikian juga dengan pemilihan karpet. Gorden, lemari serta furnitur lainnya.

Pelapis Lantai Rubber flooring

Karpet merupakan salah satu dekorasi yang banyak dimanfaatkan untuk mempercantik ruangan. Bukan saja dikarenakan beragam corak dan desainnya yang menarik. Karpet juga digunakan karena memiliki banyak manfaat. Selain memperindah ruangan, juga membuat aktivitas penghuni rumah di lantai menjadi lebih nyaman.

Sementara, untuk di gedung perkantoran, selain membuat tampilan ruangan lebih rapi, karpet juga bermanfaat untuk melindungi lantai agar tidak mudah tergores. Juga, membuat lantai menjadi tidak licin, serta mampu meredam suara langkah kaki atau suara benda lain yang mengganggu.

Pelapis lantai rubber flooring, sesuai namanya, adalah jenis penutup lantai yang terbuat dari karet. Kelebihan dari jenis lantai ini terdapat pada keamanannya. Karena rubber flooring membuat lantai anti slip alias tidak licin. Rubber flooring juga membuat lantai lebih empuk sehingga meminimalisir cedera. Satu hal lagi, rubber flooring juga tahan air. Sehingga dapat digunakan pada indoor maupun outdoor.

Memadukan Pemasangan Rubber flooring Dengan Wallpaper

Dengan semakin variatifnya ribber flooring. Maka rubber flooring pun semakin banyak dimanfaatkan di dalam ruangan. Rubber flooring dapat digunakan di ruang bermain anak, gym, kamar mandi, jogging track, balkon, area kolam renang, teras, dan lain sebagainya.

Kini, dengan beragam pilihan desain, rubber flooring bisa memperindah interior karena dapat disesuaikan dengan selera dan desain ruangan. Untuk pemasangan di dalam interior, maka rubber flooring dapat dipadukan dengan model wallpaper yang bisa didapatkan di agen jual wallpaper dinding Korea.

Untuk Ruang Gym

Ruang gym merupakan salah satu ruangan yang setia menggunakan rubber flooring. Kemampuan rubber flooring atau rubber mat dalam menahan beban, bermanfaat untuk mencegah peralatan gym menggores lantai. Selain itu, di ruang gym biasanya banyak keringat setelah berolahraga. Hal ini membuat lantai tidak mudah licin.

Warna hitam atau abu gelap biasanya menjadi pilihan. Selain serasi dengan warna peralatan gym yang kebanyak terbuat dari logam, warna ini juga tidak membuat rubber flooring terlihat kotor. Untuk wallpaper, dapat menggunakan warna yang lebih terang agar ruangan tidak terkesan terlalu redup. Warna terang juga dapat membuat Anda lebih semangat berolahraga.

Ruang Bermain Anak

Untuk ruang bermain anak, Anda dapat memilih rubber flooring dengan warna-warna cerah dan ceria seperti hijau, kuning, merah, ungu dan lain sebagainya. Sesuaikan warna rubber flooring dengan wallpaper yang juga bertema ceria seperti motif pelangi atau kartun yang lucu. Anak Anda akan betah bermain sekaligus lebih terlindungi dengan rubber flooring.

Kamar Mandi dan Kolam Renang Indoor

Rubber flooring sangat tepat digunakan pada ruangan yang sering terkena air. Karena lebih mudah dibersihkan dan tahan licin. Gunakan rubber flooring yang berwarna krem atau warna natural lainnya. Harga wallpaper dinding Korea yang dipilih tidak masalah. Yang penting, padukan dengan wallpaper warna senada untuk menciptakan harmonisasi di dalam ruangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *