Karpet Bulu Ruang Home Theater Pribadi

Pilih Jenis karpet Bulu Yang Benar Sesuai Ruangannya!

Ingin menggunakan karpet di rumah Anda? Karpet dapat mempertegas tampilan karakter ruangan. Dengan hadirnya pelapis lantai ini, selain mempercantik ruangan, tentu dapat memberikan kesan terndiri apalagi bila karpetnya memiliki fitur bulu yang tentu harganya berbeda dengan harga karpet tile atau jenis karpet lainnya. Tekstur berbulu cenderung memberikan kesan soft dan elegan serta kehangatan. Namun, penempatan tekstur karpet lantai yang berbulu tepat sesuai pada semua ruangan.

Karpet Bulu dan Aplikasinya Yang Pas Pada Ruangan

Karpet bulu tidak selalu berbentuk panjang ibaratkan bulu binatang, ada berbagai macam jenis bulu, baik yang pendek atau berbentuk loop pile yang merupakan paduan dari berbagai material seperti wool, nylon dan material lainnya sehingga penggunaannya bisa cocok di beberapa ruangan. Namun kurang pas di ruangan lainnya. Berikut adalah beberapa tampilannya karpet bulu yang pas pada beberapa ruangan dalam rumah yang berhasil memperkuat tampilannya.

1. Karpet Bulu Putih Untuk Ruang Tamu

 

Karpet Bulu Putih Untuk Ruang Tamu

Untuk ruang tamu, penerapan karpet bulu bisa Anda lakukan dengan sangat mudah dan cantik. Karpet yang punya tektur bulu panjang dengan aksen bulu yang padat menjadi alas yang nyaman untuk tampilan ruang tamu, terutama yang bergaya minimalis. Bahkan, Anda bisa duduk diatas karpet dan akan merasa nyaman di atasnya sambil bercengkrama dengan anggota keluarga, bermain dengan sang buah hati atau sambil bersantai sambil menonton TV.

2. Karpet Bulu Ruang Home Theater Pribadi

 

Karpet Bulu Ruang Home Theater Pribadi

Anda bisa memilih desain interior home teater di rumah dengan penggunaan karpet bulu yang diletakan di bawah sofa nyaman untuk pengalaman menonton yang sangat nyaman. Pastikan bentuk, warna, dan aksen karpet menyesuaikan dengan keseluruhan interior home theater yang sering disetting sangat dingin untuk meniru suasana bagai menonton di bioskop. Pemasangan karpet bulu memberikan kesan yang hangat yang mewah walalupun bisa juga menggunakan karpet tile untuk menutupi seluruh ruangan. Harga karpet tile murah yang terjangkau dapat menjadi opsi melapisi seluruh ruangan untuk memberikan tambahan peredam suara. Dan aksen karpet bulu sebagai tambahan kehangatan.

3. Karpet Bulu Dengan Tekstur Velvet Untuk Kamar Tidur

 

Karpet Bulu Dengan Tekstur Velvet Untuk Kamar Tidur

Area yang lebih personal ini sangat cocok dengan penambahan karpet bulu yang tepat di bawah tempat tidur. Merasakan lebutnya tekstur bulu setelah tidur semalaman adalah bentuk kemewahan tersendiri. Tekstur karpet bulu panjang nan lembut adalah varian yang bisa dicoba untuk kamar. Selain menambah suasana private dalam kamar tidur, aksen yang lebih lembut sesuai karena ruangannya tidak sering didatangi orang seperti saat di ruang tamu. Jadi penempatannya di kamar tidur sangat pas dan bisa buat anda lebih rileks, nyaman, dalam memulai atau mengakhiri keseharian Anda.

4. Karpet Bulu Untuk Kamar mandi, kenapa Tidak?

 

Karpet Bulu Untuk Kamar mandi

Kamar mandi memiliki area basah dan kering. Sebai aksen untuk transisi diantara kedua area tersebut, dapat menggunakan karpet bulu. Tertu harus dipahami bahwa aksen bulu yang cocok untuk kamar mandi sendikit berbeda. Karpet bulu tipe nilon sangat nyaman dipijak. Bulunya yang bendek memberikan alas yang dapat menyerap sisa air namun tidak terlalu berlebihan. Tentu fitur anti slip di bawahnya adalah fitur yang wajib ada untuk karpet dalam kamar mandi.

Baik untuk ruangan pribadi atau kenyamanan menjamu tamu. Penggunaan karpet bulu sangat cantik untuk ruangan tertentu dan bahkan bisa menambah estetika dan suasana dalam ruangan sehingga menjadi lebih nyaman dan releks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *