Ruang Kerja Minimalis

Tingkatkan Fokus dengan Ruang Kerja yang Minimalis Ini!

Guys, kalian tahu tidak? bahwa tingkat kefokusan yang kita miliki saat bekerja tergantung dari beberapa faktor lho. Salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah tingkat kenyamanan ruang bekerja. Kebayang kan, kalau kerjaan numpuk namun ruangan kerja yang kita tempati tidak nyaman dan gak’ bikin fokus? Tapi jangan khawatir lagi nih guys, karena dengan langkah yang akan dibahas kali ini ruang kerja kamu akan jadi lebih baik dan meningkatkan fokus.

Inspirasi Desain Meja Kantor Minimalis

Desain Meja Kantor Minimalis

Bagaimana anda mendesain sebuah interior dari ruang kerja anda sendiri adalah suatu hal yang sangat berpengaruh dalam kenyamanan anda bekerja nantinya. Menyusun perabotan sendiri seperti meja, kursi, dan furnitur lainnya secara tepat dapat menjadi sebuah cara yang efektif untuk membuat ruang kerja lebih tertata dan terkesan minimalis.

Salah satu dari berhasilnya desain ruang kerja anda adalah dengan memilih Meja Kantor yang cocok dan tepat sesuai dengan tema yang anda pilih. Jika anda merupakan orang yang cenderung sederhana dan ingin mempertahankan desain yang rapih dan clean, anda dapat mencari meja yang bergaya minimalis. Dengan tampilan yang cukup sederhana dan biasanya berwarna monochrome, meja seperti ini mampu menjadi pelengkap ruang kerja yang minimalis. Carilah meja yang memiliki laci dibawahnya agar dokumen dan alat tulis yang anda punya tidak berantakan.

Meja kantor bergaya natural dan minimalis juga merupakan suatu elemen yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi dalam mendekor ruang kerja agar lebih fokus. Meja bergaya natural memiliki tekstur kayu alami yang bisa sangat cocok dipadukan dengan cat berwarna putih atau light grey. Jangan lupa untuk memberikan pencahayaan alami. Dekorasi ini membuat ruang kerja anda menjadi lebih nyaman dan hangat. Pastinya sangat cocok bagi anda yang menginginkan ruangan yang nyaman dan simpel.

Desain dengan gaya natural juga dapat dipadukan dengan cat berwarna gelap seperti hitam. Padukanlah dekorasi seperti ini dengan posisi jendela yang lebar agar ruang kerja anda tidak terlalu gelap. Anda dapat mendesain meja tersebut, dimana bagian kaki meja memiliki tekstur kayu dan bagian atas berbahan dasar kaca tebal berwarna gelap tanpa diberikan laci atau slot pada bagian bawah. Desain meja tersebut akan lebih terkesan modern dan minimalis yang pastinya cocok untuk inspirasi ruang kerja anda.

Jika anda menginginkan meja dengan ukuran yang lebih luas, carilah meja dengan berbentuk L. Meja degan bentuk L sangat cocok untuk anda yang memiliki banyak perlengkapan kantor. Selain terlihat ideal, meja dengan bentuk L ini juga dapat dijadikan sebagai meja kolaboratif yang dapat digunakan untuk 2 orang sekaligus. Anda dapat memilih atau membuat meja berbentuk L ini dengan bahan material kayu dengan finishing fernish dipadukan dengan material besi pada kaki meja. Hal ini untuk memberikan kesan yang kuat dan kokoh pada ruangan. Biasanya desain ini cocok untuk ruang kerja laki – laki yang bergaya maskulin dan elegan, karena desain tersebut tentunya juga membawa kesan mewah namun simpel.

Pastikan meja kantor yang anda desain menjadi sebuah bagian yang sangat berpengaruh dalam kenyamanan ruang kerja. Dengan ruang kerja yang nyaman, tentunya mampu meningkatkan kefokusan anda dalam bekerja. Tingkatkanlah produktivitas anda dalam bekerja dengan meja yang ideal dan nyaman serta dengan desain yang minimalis namun elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *