Water Heater Listrik Terbaik

Merek Water Heater Listrik Terbaik yang Bisa Kamu Miliki

Pemanas air atau water heater sudah menjadi kebutuhan di rumah sehari-hari karena berfungsi untuk menyediakan air panas atau hangat yang akan digunakan untuk membersihkan diri. Keuntungan lain yang bisa didapat adalah waktu yang lebih cepat untuk menyediakan air panas jika dibandingkan denganmemasak air dengan menggunakan kompor.

Terdapat beberapa jenis pemanas air yang bisa kalian pasang di rumah yaitu pemanas air bertenaga surya, pemanas air bertenaga gas, dan pemanas air bertenaga listrik. Jika kalian tinggal di rumah kecil, apartemen, atau rusun pemanas air bertenaga listrik merupakan pilihan yang paling masuk akal karena pemasangannya tidak rumit serta perawatannya sederhana.

Lima Rekomendasi Merek Water Heater Listrik Terbaik untuk Kamu

Terdapat banyak merek produk water heater yang bisa dibeli tetapi hanya beberapa merek yang bisa diandalkan dan tahan lama, berikut ini adalah merek-merek yang kami rekomendasikan:

  • Aqua

Water Heater Listrik Terbaik

Aqua merupakan produsen peralatan rumah tangga asal Jepang, mereka menghandirkan beragam varian produk rumah tangga seperti kulkas, kmesin cuci, pendingin ruangan (AC), televisi, dan pemanas air bertenaga listrik. Di Indonesia, Aqua memiliki 18 kantor cabang dan 158 kantor pelayanan servis, hal ini menjadi jaminan jika ada masalah dengan produk pemanas air beternaga listrik akan tertanggani dengan baik. Aqua menawarkan produk pemanas air dengan kapasitas 10 liter sampai dengan 30 liter bertekanan air 8 bar yang dilengkapi dengan shock resistant dan anti sengatan listrik sehingga aman untuk digunakan.

  •  Ariston

Ariston merupakan produsen yang terkenal untuk produk pemanas air atau water heater asal Italia. Perusahaan ini sudah memasarkan produk pemanas air sejak 1960 sampai dengan sekarang. Ariston telah hadir di 150 negara selama lebih dari 50 tahun. Ariston menawarkan produk pemanas air bertenaga gas, bertenaga surya, heat pump, dan pemanas air bertenaga listrik. Ariston menawarkan beragam produk pemanas listrik dengan teknologi terkini seperti pemanas yang hemat listrik dan ramah lingkungan, pemanas yang memiliki kemampuan untuk mengingat tingkatan suhu favorit anda serta teknologi kendali jarak jauh.

  • Electrolux

Water Heater Listrik Terbaik

Electrolux merupakan perusahaan asal Swedia yang memproduksi peralatan rumah tangga seperti peralatan di dapur dan ruang makan, peralatan elektronik di ruang tamu dan ruang keluarga serta peralatan di kamar mandi seperti pemanas air. Produsen ini menawarkan dua tipe pemanas air yaitu pemanas air instan dan pemanas air yang disimpan. Seluruh produk dari Electrolux telah dilengkapi dengan fitur SafeReady yang menjamin bahwa penggunaan aman dari sengatan aliran listrik saat menggunakan produk ini. Sayangnya, Electrolux hanya memiliki produk pemanas air bertenaga listrik.

  • Modena

Water Heater Listrik Terbaik

Modena merupakan produsen peralatan elektronik rumah tangga yang telah hadir di Indonesia sejak 1981. Produsen asal Italia ini terkenal dengan produk peralatan dapur professional dan peralatan elektronik rumah tangga seperi kompor, mesin cuci piring, dan pemanas air. Modena memiliki pilihan produk yang lebih banyak dibandingkan dengan produsen pemanas air lainnya, tetapi Moena hanya memiliki produk pemanas air bertenaga gas dan listrik, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2.000.000 sampai dengan Rp4.500.000 untuk setiap unit pemanas air, tidak terlalu mahal bukan?

  •  Krisbow

Water Heater Listrik Terbaik

Krisbow merupakan produsen peralatan elektronik local yang berdiri sejak 1998, Krisbow merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Krisbow menawarkan produk-produk pemanas air atau water heater dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan produk-produk dari produsen luar negeri. Produk-produk dengan merek Krisbow bisa didapatkan dengan mengunjungi toko online temtera.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *